Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jul 31, 2006

Bill Gates mundur dari Microsoft tahun 2008

Pendiri sekaligus pemilik Microsoft , Bill Gates , akhirnya memutuskan akan mundur dari aktifitas rutinnya di microsoft. Menurut informasi dari pihak Microsoft, rencana mundurnya Bill Gates ini baru akan berlangsung pada bulan Juli 2008. Selanjutnya selepas dari aktivitasnya di Microsot , Bill Gates akan mengabdikan dirinya sebagai pekerja sosial professional. Sementara tugas-tugas yang selama ini ditanganinya akan di serahkan ke beberapa staff terpilih. Bill Gates juga akan berkonsentrasi penuh mengurus yayasannya,"Bill & Melinda Gates Foundation" yang telah di dirikan bersama istrinya sejak tahun 2000 lalu.

Tugas Bill Gates akan di ambil alih oleh Ray Ozzie dan Craig Mundie. Keduanya adalah Chief Tecnology Officer dari Microsoft yang akan meneruskan proyek-proyek masa depan Bill Gates. Ozzie akan di serahtugaskan sebagai Chief Software Architect , sedangkan Mundie akan menjabat sebagai Chief Research And Strategy.

(ket foto :kiri-kanan)Bill Gates, Craig Mundie, Ray Ozzie dan Steve Ballmer

Bill Gates yang saat ini sudah berusia 50 tahun mulai membangun Microsoft bersama sahabat dekatnya yang bernama Paul Allen pada tahun 1975. Ia memperkenalkan Microsoft pada public tahun 1986 dan menjabat sebagai Chairman dan CEO sampai tahun 2000, sebelum digantikan oleh Steve Ballmer. Saat ini ia masih menjabat sebagai Chairman dan Chief Software Architect.Meskipun nantinya akan lengser dari rutinitas di Microsoft, Bill Gates masih tetap menjadi Chairman sepanjang hidupnya dan tetap sebagai pemegang saham terbesar di Microsoft.

Sumber :microsoft.com

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

7 Comment:

Chaerani said...

Moga2 ada kebijakan baru yg menguntungkan para pengguna,mimpi kali yeee.....:D

CacingKepanasan said...

Hmm bill, kapan Microsoft Windows bisa gratis kayak Ubuntu Linux Bikinan Mark Shuttleworth? Gak akan ! :D

Anonymous said...

Mau niru Bill Gates ahh, kalo udah kaya kerja buat sosial hehehe. Berita nya boleh juga Budh...

We - win said...
This comment has been removed by a blog administrator.
We - win said...

sukses......

banyak duit pula.....

semakin tua juga.....

n sekarang orang satu ini akan pensiun n mengabdikan diri untuk kegiatan sosial.....

hebat deh.....menurut gw ini nih contoh orang yang tau terimakasih kepada Sang Pencipta nya, dengan berbagi dengan sesama.....

ps. postingan nya ok nih Oom....^_^

Sisca said...

Iya Mas, bbrp waktu lihat di TV, dia menyumbangkan hartanya buat yayasan sosial, kalo gak salah jumlahnya 30.000.000 euro....dan cuma menyisahkan 5.000.000 euro buat keluarganya..

sungguh manusia yg luar biasa !!!!

Innuendo said...

kalo aku jadi gates, juga akan pensiun lah. pusing, enakan kerja sosial...

aku sering lewat renton, kok gak pernah ketemu bill gates ya ? hehehe...katanya rumahnya wow banget.bangga juga tetangaan ama dia