Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Feb 15, 2007

Blog nya George W Bush ???

Hari ini setelah posting mengenai Barack Obama , gue surving ke myspace dan liat liat sejumlah blog disana , pas searching ketemu yang namanya George W Bush dengan ID 72906529.

Langsung deh isi blog itu gue acak acak buat cari berita apa yg di share disana.
ternyata lumayan rame juga pengunjungnya dengan dibuktikan blog ini mempunyai daftar teman sebanyak 9902 orang dan ada 1058 comment yang diantaranya banyak datang dari kalangan militer Amerika sendiri.

Teringat kembali dengan kasus nama Presiden kita pak SBY yang di catut di Friendster dan reaksi pihak Istana turun tangan untuk menyuruh menghentikan pemakaian account tersebut , betapa jauh iklim demokrasi dan kebebasan pers yang kita rasakan yah.


Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

5 Comment:

Giel said...

Om Budhi... memenuhi undangan untuk liat blognya Om Bush di SB nya Oggix.. :D
Hari gini liat di situsnya Om Bush penuh dengan gambar hati ya hehehe jadi romantis gitu....

Ebo said...

Iya orang Indonesia gampang banget tersinggungnya. Nggak tahu yang mana lucu-lucuan nggak penting dan yang mana masalah urgen negara. Ada ratusan Humor yang mengejek Oom.. Tapi dia tahu itu humor...

mel said...

masa sby ada di fs ya ?

budhie said...

yah kasihan nasib si pemegang account nya SBY , kalo dia tahu bisa protes keras suruh para petinggi buka blognya bush ini ha ha ha

CempLuk said...

wah..tuh komen di blog nya om bush kok amat banyak sekali y..ternyata fans nya juga masih banyak...