Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Aug 9, 2006

My pasif Income

Pagi ini seperti biasa rutin download email dan cek ke Huge-mails.com wah .. banyak sekali dapat kiriman hari ini , ada kurang lebih 50 an email yang masuk. Dan setelah di klik ke linkernya ... terhubung ke websitenya... masukin login dan password... and wait for 20 s/d 60 Second ... ups i did it again. Point bertambah dan langsung deh cek ke halaman admin nya di kolom my earnings dan inilah hasilnya seperti di bawah ini.

Lega deh dapat pasif income tanpa bersusah payah .. just clik and wait for a moment ... do you wanna try it ??? caranya gampang kok.

  • Daftar di sini , tidak dipungut bayaran sepeserpun.
  • Sebelumnya harus memiliki Account E-gold sebagai media pembayaran.
  • Tiap Hari kita akan mendapat kiriman email dan tinggal di klik saja ke alamat link yang di kasih dan setelah muncul tampilan websitenya, tinggal tunggu beberapa detik saja dan poin akan bertambah.
  • Jika tertarik untuk menampilkan banner kita supaya di klik orang lain dan kita mendapat bayaran juga silahkan daftarkan saja ke halaman admin nya, tetapi itu mesti bayar per paketnya ( tidak free) .

Dari sekian banyaknya program semacam yang pernah saya ikutin hanya ini yang benar benar luar biasa ... tertarik ??? daftar aja bro ... gratis dijamin tidak ada sepeserpun yang keluar.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

12 Comment:

Anonymous said...

Wah, asik dong.

Uangnya bisa diambil nggak tuh

Anonymous said...

Wah, itu uangnya beneran?? Klo iya mau ngikut ah, bisa sampe puluhan ribu dollar?? Masa sih?? >> mulai deh, curiga mode on*, he3... :)

Anonymous said...

itu bener ngga ada duitnya? wah gampang amat yak .. bener juga, uangnya bener2 bisa diambil ga? atau sekedar angka aja nih ....

Admin said...

uang nya bisa di ambil kalo sudah mencapai minimum payout yang ditentukan ... makanya deh buruan daftar .. mumpung gratis .. yg pentiung rajin saja klik linker mereka .. cukup deh cuman itu tugasnya hehehe :D

Unknown said...

met kenal jg, thx ya dah mampir ke blogku...mmm...kaya'nya menarik tuh dpt $ hanya dng modak klik2 aja...
klo' dah dpt duit bnyk, jngn lupa traktirannya lho...:D

CacingKepanasan said...

Iya nih halal gak ya :P

Xty said...

gue mao dollars nya duank :D

Sisca said...

Perlu dicoba ya mas..sapa tahu dpt tambahan uang saku .tq atas infonya :)

We - win said...

wah Oom menggiurkan tuh.....earn money with do nothing, just klik, klik n klik...hehehe....bisa di percaya ga Oom?..ajarin dong...:p

Anonymous said...

wah... pantes pengunjungnya tercatat dari hampir dari seluruh dunia...
pake cara ini ya?

Anonymous said...

Kalo saya ikut 25-dolars-mail.com. Saat ini udah redeem $6000 tapi sudah 2 bulan masih belum nyampae juga duitnya. Kalo huge-mails gimana? Berapa minimun payout serta waktu untuk mendapatkan uangnya?

ummu Fauzan said...

hai budhi...,thank's dah main ke blognya rara...,duh enak sekali dapat duit banyak, bagi2 dong..!