Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Mar 8, 2007

Dibayar oleh Search Engine ?



Saya yakin banyak diantara kita menggunakan mesin pencari berita setiap harinya di internet. Terbanyak mungkin menggunakan Google atau Yahoo. Kedua Search engine ini tidak akan menghasilkan uang bagi kita dalam melakukan pencarian sesuatu , kecuali bagi yang terdaftar menjadi member Google Adsense. Saya telah menemukan sebuah website yang akan membayar anda jika menggunakan layanan search engine mereka. SlashmySearch.com adalah nama dari website yang spektakuler tersebut. Ini luar biasa dimana kita akan mendapatkan bayaran dengan hanya mencari berita dengan menggunakan Search engine tersebut.

Cara memaksimalkan penghasilan
  • Kita harus mensetting halaman website pada browser kita (bookmark) dengan ID unik kita (contoh: http://www.slashmysearch.com/earn/id/4030), pastikan homepage anda terisi dengan ID unik jangan hanya http://www.slashmysearch.com saja karena dengan ID unik kita akan dapat di tracking oleh slashmysearch.com tersebut.
  • Pastikan green circle icon ( icon bulat hijau ) selalu ada di tampilan halaman pencarian, yang artinya semua aktifitas kita dalam menggunakan Search engine akan terekam ke account kita.
  • Mulailah mendapat kan penghasilan hanya dengan searching secara normal layaknya anda searching dengan Google atau Yahoo. sangat mudah bukan ?
  • Jika anda ingin mendapatkan penghasilan lebih tentunya yang menjadi fokus utama adalah merekomendasikan website ini sebanyak mungkin.

Join sekarang juga !

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

7 Comment:

Anonymous said...

Wah, mas budhie ini sering banget sih ikutan yang dapet-dapet duit online gini!
Dapet duit beneran ta mas???
Temenku dah pernah coba yang semacam buka-buka iklan, tapi gak bisa diambil tuh uangnya.

Admin said...

ada beberapa yang sudah dapat bayaran seperti mylot , payperpost , dormcheck , lumayan buat nambah biaya online gratis :)

Cempluk Story said...

mas tanya (jgn marah ya ^_^),apa dari search engine ini, mas udah dapat duit??aku juga ikutan agloco (sekedar coba2,,apa mas mau ikut??klo iya silahkan oin dari referal ku yg ada di blog ku..)..weleh2..kok jadi promosi juga yah :p

Admin said...

saya sudah mengumpulkan $17 lebih dari search engine ini , kalo agloico saya juga sudah daftar sejak 1 bulan lalu ada di blog saya yg lain http://easywaygetmoney.blogspot.com

Anonymous said...

mas budi saya sangat tertarik dengan tampilan blog anda ini, apakah anda dapat membagi sedikit ilmu pada saya?

chenzukiruben@yahoo.co.id
www.cashmoneyline.blogspot.com
www.dollarsagloco.blogspot.com

SatoNa said...

waah.. om budhie.. lg ikutan ginian yah? aku jg lg pengen.. hehe.. om, gmn cara ambil duitnya kl udah dpt? aku cm tau kl e-gold. kl dengan check aku ngga ngerti..huhu..

Anonymous said...

salam kenal dari www.ninjafar.co.cc

blog berisi tips dan trik apa saja