Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jun 6, 2007

Agloco Viewbar Akhirnya Muncul

Setelah sekian lama menanti kehadiran Agloco Viewbar , akhirnya kemaren sore aku dapet kiriman email dari Agloco yang menyatakan bahwa ID ku sudah bisa didownload, wah senangnya udah mulai bisa browsing dan membuktikan bahwa kita surfing dibayar oleh Agloco.

Screenshoot:Tampilan Viewbar bisa dirubah warnanya sesuai dengan keinginan kita , ada 4 warna blue,green,purple dan red sedangkan untuk docking bisa tampilan di TOP desktop atau Bottom Desktop. Versi bahasa yang tersedia saat ini bahasa Inggris dan China. Viewbar yang tersedia dari Agloco saat ini versi Win32.1.00

Setelah kita login di kotak isian waktu startup dengan ID dan password kita maka viewbar akan muncul di layar dekstop kita dan di sebelah kanan taskbar ada muncul green cicle yang menandakan viewbar kita mulai aktif.
kita sudah bisa memulai browsing internet , chatting , akses email dan semuanya akan terekam di account kita. jadi ga sabar neh ... kira-kira bisa dapet berapa yah jika sehari dari kantor jam 8 pagi sampe sore jam 6 ? ...Agloco... I love your ways :)

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 Comment:

Anonymous said...

denger2 Agloco itu hoax lho..