Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

May 30, 2006

Penipu datang lagi !!! awas gue kerjain loe ...

Suatu pagi di hari entah berantah ( ** lupa bro udah lama seh soalnya ... ** ) aku kedatangan kembali sebuah email yg tidak di kenal .... yang menerangkan bahwa diriku menjadi pemenang sebuah lotre yang tidak pernah kuikuti dengan ucapan "selamat, anda terpilih menjadi pemenang lotre dengan nomor acak random dengan system email acak yang di undi oleh sebuah yayasan internasional", waduh langsung tangan otomatis klik kanan dan mau pilih delete namun tanganku kuhentikan pas aku inget email terakhir juga ada seorang pendeta dari nigeria yang mengirim email yang sama kurang lebih intinya menerangkan bahwa diriku juga terpilih untuk menjadi penerima sebuah dana besar dari seorang bankir yg tewas dalam kecelakaan ( ** ketawa geli kalo inget itu **) dan langsung mouseku klik folder archieve dan hitung jumlah mail hoax dan waduh ini yang ke 413 kalinya aku terima email model begitu. pikiran iseng langsung muncul di benak. dan aku mereply email tersebut dengan mencantumkan nama, alamat , email alternatif lain dan no hp-ku. berselang 3 jam langsung aku mendapat email balasan dengan disertai sebuah sertifikat resmi. ( Clik disini untuk lihat pic )
Wah 2 juta Dollar US , langsung aku tambah iseng aja ke nigeria ini ... aku kirim email balik ke dia menyatakan bahwa aku sangat gembira mendengar khabar baik ini dan bertanya apa saja persyaratan yang mesti harus di penuhi untuk mencairkan uang tersebut. Keesokan harinya dengan nama dan email lain si nigeria ini menyatakan dirinya sebagai presiden direktur lotre internasional yang berkedudukan di inggris ( gue keluarin kemampuan hacking gue untuk melacak asal usul si pengirim ini ) dan meminta uang muka sebesar 500 dollar untuk biaya pencairan ( hmm... ini dia triknya ) dan langsung ku jawab bahwa kalo emang aku mendapat uang sebesar itu , setengahnya aku akan bagi ke dia kalo dia mau mengeluarkan uang muka tersebut dan 100 juta sah jadi miliknya langsung terpotong ... wakakakaka ... kebayang deh mukanya si nigeria itu menyumpah nyumpah sendiri. eh tahunya sore hari sekitar jam 6 sorean si nigeria telpon ke no hp ku dengan alasan untuk konfirmasi alamat pengiriman dan bla .. bla .. bla ... 3 hari berturut turut aku di telponin dan cas cis cus dalam bahasa bule aku ladenin terus dia. akhirnya dia menyerah sendiri dan tidak menghubungi diriku lagi ... (** horeee... 1 kosong lagi .. hidup budhie ..... hidup budhie .... wakakaka **)

Bagi teman teman yang membaca postingan ini , ingatlah bahwa di dunia maya ini tidak ada yang namanya uang gratis begitu saja ... jangan cepat tergiur dengan berita bohongan semacam ini ... apalagi yang bersifat meminta uang muka atau no kartu kredit atau data privasi kita ... sebaiknya jika terima email model begini secepatnya di hapus saja atau kalo emang punya jiwa gokil kaya aku ... boleh deh kita melayanin dan sumpah deh .. dirimu akan mahir ber cas cis cus dengan bule bule .. ( ** cekakak ... tanya ... kenapa ** )

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

10 Comment:

Jeng Ungu said...

kasus fraud 99.99999% slalu dari nigeria... heran aku

btw, dulu aku juga sama persis tuh, katanya dapet warisan dari seseorang yg kena musibah kecelakaan di nigeria

Deenda said...

:)) :)) hidup budhi hidup budhi *sambil bawa papan spanduk*

Anonymous said...

bagus banget
ajri bikinnya dunk

Emaknya Bunny said...

bravo bravo...hihihihi

CacingKepanasan said...

Waha..ha..ha..ha.. :D Konyol banged lo :) Kasian dia, udah buang2 pulsa he..he.. :P

Sisca said...

Budhie, sama tuh, baru bbrp hari yg lewat, tp lsng ku hapus :)

Chaerani said...

hihiih... aku juga pernah iseng jawab, aku bilang sorry aku udah gak perlu lagi, udah ber karung2 duitku, gak ada tempat lagi ...hihihii

Chaerani said...

aku juga pernah iseng jawab, gini :sorry aku dah gak butuh lagi, duitku dah berkarung karung, gak ada tempat lagi buat nyimpen .. hihihiihi....
kebayang dia keselnya ke apa, rasaiiiin....

Anonymous said...

hihih ternyata bukan saya aja yang dpt imel kek gtuan, kadang2 saya juga suka ngereply buat iseng2 ehehhee

Anonymous said...

Ini kayaknya penipu kayak demikian. Saya sich sudah banyak bahkan ribuan menerima email begituan. Tapi yang ini pakai foto segala lho.
Ini kutipan e-mailnya:
Thanks for your mail, ... Isi email Anda yang sepatutnya dicatat, Bagaimana terakhir Dalam pemilihan presiden Indonesia? Please let me know ... saya bekerja di sebuah lembaga keuangan di Inggris .... Saya ingin berinvestasi di luar Eropa, sekitar $ 7-10million atau lebih saya harus menentukan dimana tepat untuk berinvestasi dan jumlah untuk berinvestasi bila saya melalui dengan temuan saya dan juga pada penyempurnaan dari operasi dalam mendapatkan dana dalam posisi yang am merawat dari sekarang. Saya akan sangat menghargai investasi yang baik dalam bisnis yang akan sangat menguntungkan, seperti investasi di Indonesia wisatawan ibu kota atau lokasi yang akan bagus di Indonesia karena saya sudah ada real estate investasi di pikiran sebelum now.I dont know jika minyak dan gas bisnis akan lebih menguntungkan dibandingkan investasi pariwisata

Silahkan anda dapat penerangan saya pada turis dari investasi? apakah ada keharusan dari pemerintah Indonesia untuk orang asing yang ingin berinvestasi? adalah investasi properti di Indonesia juga aman? saya menunggu untuk mendengar dari Anda. Balas saya dengan alamat saya pribadi. Have a blessed weekend.

Salam

Jaga (Liverpool-United Kingdom)