Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Sep 28, 2006

New Handsfree

Lagi surving ke internet , gue ketemu salah satu model Handfree terbaru keluaran nokia
sangat sangat menarik ... penasaran .. lihat saja di bawah ini

Sangat simple khan .. wakakaka hidup nokia...

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

4 Comment:

bebex said...

hahahah,,,,
duduuuuuuuuuulz!!!!!

btw,,itu handsfreenya om budhie yah ;)

agam said...

wakakakakak...
ternyata....
kalo aku sih, misalnya lagi naek speda motor, aku selipin di antara helm dan telingga. Jadi lebih praktis lagi.
Jatoh?
gak koq. helm dan kepalaku rapet. ini aku tiru2 dari seorang temen. Dan ternyata asyik juga :P

alf said...

iseng bener...

Anonymous said...

schalom!