Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jul 17, 2006

Play boy Edisi 3 beredar semakin hot

Di tengah maraknya kasus pelimpahan model playboy Kartika dan Andhara Early ke Polisi , Majalah Pria Dewasa Playboy di bulan juli ini meluncurkan lagi Edisi ke 3 nya dengan tampilan poses yang semakin berani. Kali ini yang menjadi model nya bernama Visensa Nyssa Yuliani yang berpose hot di cover depan dengan hanya memakai celana dalam hitam dan jaket abu-abu tanpa memakai bra.

Memasuki edisi ke 3 ini makin kelihatan jelas redaksi playboy semakin berani mengumbar emosi para lelaki dewasa dengan menampilkan model yang semakin seronok. Apakah hal ini akan di biarkan saja oleh polisi dan para pemuka agama di Indonesia ??? Kita tunggu aksi dan reaksinya saja . Tanya... kenapa...


Baca berita terkaitnya di sini dan di sini

Pengen melihat pose2 dari model playboy Indonesia edisi terdahulu bisa lihat di sini

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

15 Comment:

ARS CooL said...

Sampeyan termasuk distributornya tho? Lah ini ikut masang foto2nya.. :D

We-win said...

oooooo kayak gini tah isi PB nya Indo.....maklum nih rada ketinggalan...hehehe.....

Sisca said...

Playboy perlahan tapi pasti mengarah pada misinya.

Meskipun tak tau pasti, sy sepertinya membaca bahwa kontraversi, ironi dan beragam protes malah menjadikannya di tunggu dan dicari.

Mas Budhie, maaf, kesalahan bukan terletak pada pihak blogger, tetapi komputer sisca yg terjangkit virus kiriman shoutbox, dan baru dua hari ngeblog sdh menghancurkan satu unit komputer. Sekarang gak bisa on sama sekali, sy berharap setelah diperbaiki, seluruh data disana tidak ikut musnah, doakan ya :)

nie said...

woh... brani jg tuh playboy indonesia >.<

Zilko said...

Wah, playboy semakin mengarah ke "asal"nya yah...

Sbnrnya kalo pihak tertentu mau "melarang" PB, seharusnya ya caranya tuh diem aja. Krn dengan gembar-gembor, kan sama aja malah memberi tahu orang lain adanya PB (promosi), malah jadi makin laris, makin laris artinya makin untung. Makin untung ya jalan terus... :D

Hal yg kontroversi kan malah laris, ex: The DaVinci Code :)

It's My Life said...

Wah..bener juga ya..awalnya aja yg malu2..lama-lama makin malu2in nih...please deh!!
Aju

It's just me said...

Yang pasti, aku gak akan beli....makin ancur ya moral negara ini....

Mutiara said...

Makin berani ya pose nya? Wah..wah.. udah kayaq Playboy versi luar sana dong.. Pasti makin di protes abis2 ya?

Anonymous said...

oke jg info ente...
klo playboy indo terbit lg, kasih info lg yah

Meli said...

moga saja polisi sibuk nangkep pencuri perampok pemerkosa pembunuh :D

lagian moral indo udah ancur kok sebelum ada pb juga :D

bukan siapa2 said...

walahhh tuh orang apa gk ada kerjaan yah ?? mending bantuin polisi nangkepin preman2 ma maling2 instead off mensomasi para model majalah PB...

ario dipoyono said...

eh... modelnya sekarang siapa yah.

Fa said...

ck..ck..ck..
makin banyak cara org nyari duit yah :(
makin banyak cara yg dihalalkan utk memenuhi urusan perut :((

Chaerani said...

saya hanya ingin jawaban yg jujur dari hati nurani para pria (maunya seh nulis para lelaki ;)) )
seneng gak seh liat foto kek gitu?
Jangan sambil ,mengumpat, tapi mata melirik ..hihihi...

ibunyaima said...

"Apakah hal ini akan di biarkan saja oleh polisi dan para pemuka agama di Indonesia ??? Kita tunggu aksi dan reaksinya saja . Tanya... kenapa..."

Kalau menurut saya sih memang seharusnya dibiarkan saja oleh para PEMUKA AGAMA. Lebih baik para pemuka agama itu konsentrasi membangun moral generasi muda Indonesia, supaya tahan thd godaan seperti Playboy ini. Daripada sibuk demo menghilangkan unsur godaan.. ;-) Dimana2, "meningkatkan stamina" itu lebih baik daripada "mencoba mensterilkan ruangan dari kuman". Kuman ada dimana2. Kalau kita biasakan orang berada di ruang steril, malah daya tahannya nggak ada, kena kuman sedikit sakit.. ;)

Uhm... btw, salam kenal! Belum kenalan udah komentar.. ;-)