Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jul 10, 2006

Akhirnya Lancar kembali

Pagi ini seperti biasa aku cek ke blog dan dibuka dengan Browser Firefox 1.5.0.4 , tenyata tampilan blog ku kembali sempurna ... duh senang bercampur penasaran neh ... kenapa yah dengan Blog ini setiap sabtunya pas di re-publish ulang pasti ancur tampilannya ??? terakhir sabtu sore aku tinggalin dalam kondisi tampilan sidebar dan bodypage yg ga beraturan dan malas diutak-atik ... cape dehhh ...

Tapi gpp ding , yang jelas senin pagi ini udah ga masalah lagi dan dengan demikian aku simpulkan berarti kesalahan bukan pada browser firefox ku ini melainkan ada kemungkinan hari sabtu pihak blogger.com sedang maintenance websitenya jadi pas kita republish source di template kita tidak bisa maksimal...

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

7 Comment:

Anonymous said...

Duh saya nggak gitu suka ama mozilla, kadang scriptnya suka ilang kalo brosing pake mozilla :D
saya lebih suka pake avant browser hehe

btw udah saya link :D

Zilko said...

Hi, salam kenal yah...

Akhir2 ini (dah bbrp minggu belakangan) blogger emang frekuensi errornya lebih sering, udah kebanyakan user mungkin... :D Btw, bagusan IE atau Firefox sebenernya?? :) Soalnya di komputer aku punya semua, cuma yg aku pake seringnya IE...

It's My Life said...

G jg ada Firefox..tp kayaknya kl buka blogger pake itu, ada yang gak kebuka gt..aneh jg sih..jd pakenya IE terus deh..btw..kl blogspot lg perbaikan/maintance..bukannya dia selalu bilang2dulu??seingetku gt sih...

Anonymous said...

namanya juga gratisan mas.. yang pakai juga banyak, klo sering error maklum lah...

sama kek aku lebih seneng pake Firefox ketimbang IE. perasaan setiap buka blogke mas, gpp kok fine2 aja tuh...

Anonymous said...

hidup mozila wakakaa

Emaknya Bunny said...

tiap gue buka selalu saja sempurnna kok bud

Feri Adriyanto said...

sy pakai IE dan tdk ada masalah saat buka blogku. Namun teman yg gunakan FF, dia gak bs lihat blog tsb. Apakah ada kesalahan ketika saya lupa nutup html?
Jika berkenan, kunjungi donk blog ku dg FF Anda. Apakah msh error alias gak kebaca?