Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Nov 23, 2006

Online dibayar ... segera daftar

Untuk blogger yang belum mengetahui forum international yang membayar membernya untuk semua postingan , bisa coba baca di Mylot.com.

Website ini akan membayar untuk semua postingan diskusi , upload foto atau kirim-kiriman message sesama member.

Website ini agak mirip dengan cara kerjanya seperti friendster tetapi yang ini akan membayar semua membernya untuk semua jenis postingan.

Syarat untuk bisa bergabung adalah harus mempunyai account Paypal atau IKOBO dimana setelah mendaftar maka semua pembayaran akan otomatis masuk ke 2 rekening itu.

untuk mendaftar di Paypal , khusus untuk indonesia ada pemblokiran sehingga mesti pintar menggunakan proxy luar negeri agar bisa mendaftar , sedangkan untuk Ikobo tidak ada masalah.


Daftar PAYPAL silahkan click di sini

Daftar IKOBO silahkan click di sini

Setelah mempunyai salah satu rekening ini maka mulailah untuk start new discussion atau mulai upload picture , semuanya akan dibayar. updatenya perhari jadi hari ini kita posting maka besok semua pembayaran akan masuk ke saldo kita.

Semoga informasi ini bisa membantu blogger yang pengen mencari income tambahan di internet.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

3 Comment:

Anonymous said...

wow............
keren.......
ada perbedaan gak antara pakai paypal dan IKOBO?
Kalo mau ngambil gimana? apa bisa ditransfer ke bank di Indonesia?misalnya BCA?
Makasih infonya sangat bermanfaat mas budhie. :)

Y7 team said...

Kenapa Mylot dot com mau bayarin orang ya ? Agak aneh menurut logika normal ... Kalau dari iklan saja pastilah nggak nutup ;)

Admin said...

to maiden : website ini ga jelas juga kenapa mau membayar membernya mungkin ada afiliasi khusus dengan PAYPAL dan IKOBO sehingga dia mempunyai cukup uang untuk membayar , dari penuturan sejumlah membernya rata rata dari mereka menerima pembayaran setiap bulannya . bagi saya itu ga masalah toh inti dari saya join adalah untuk mmepromosikan website bisnis saya di http://www.freewebs.com/cintaegold/index.html lumayan bisa dapet member banyak dari sini tanpa perlu keluar uang untuk advertising lagi :)

to Agam : kalo PAYPAL diakui sebagai media pembayaran international seperti layaknya Egold atau kartu kredit dan bisa dipakai buat transaksi online ... setahu saya bisa yah di cairkan ada beberapa web yg khusus untuk jual beli valuta asing dengan PAYPAL sebagai mediatornya
kalo IKOBO digunakan untuk kita mentransfer uang ke manapun yang kita inginkan dengan afiliasi ke 72 negara cukup lumayan juga

inti dari 2 pembayaran ini adalah butuh informasi kredit card untuk versi Full acount nya dan harus sangat berhati hati sekali jangan sampai komputer kita kemasukan trojan atau spyware / virus yg bisa memberikan informasi keluar dari komputer kita ... saran saya rajin rajinlah update antivirus / anti trojan anda supaya terhindar dari hal-hal yg tidak di inginkan