Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jul 8, 2006

Template Error di Firefox

Pagi ini coba browse di blogku seperti biasa , tetapi waktu di buka "Oh my God"
ada apa ini , tampilannya ancur lebur begitu kemana sidebarnya kemana body page nya.
Langsung aku tes pakai browser Avant Browser , Maxthon, IE6 & IE7 Beta 2 ,Crazy Browser , Opera versi 8,Netscape dan Amaya ga masalah dengan tampilannya but why dengan browser firefox ku???

Sejuta tanda tanya memenuhi benak. Langsung aja di telusuri mulai dari css nya , ganti template,sampai dengan uninstall firefox dan install ulang tetap menampilkan template yang rusak begitu. Penasaran neh , lalu coba pake firefox versi portable dan mobile firefox tetap saja menampilkan layout template lama padahal udah gue ganti template baru dan republish ulang tetap saja masih menampilkan layout lama yang hancur itu. cookies dan cache juga udah di hapusin tetap aja bandel memunculkan layout lama... ada apakah gerangan ???

Apakah ini adalah bug dari Blogger.com dan kenapa setiap kali terjadi kasus ini selalu terjadinya di hari sabtu ,udah ke lima kalinya ini terjadi :( , jemu rasanya kalo mesti ganti template lagi... moga moga di hari senin firefox ku udah lancar kembali . Firefox ... jika sampai minggu ini bermasalah juga terpaksa deh loe gue gantiin dengan maxthon yg juga multiple TAB . Beneran ... serius neh .... awas loe yee .... grrrrrrrrrrr..... mumettttttt ...



Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

1 Comment:

Anonymous said...

emang fire fox sering gitu ya Budhi ??