Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Jun 27, 2006

Pe Er dari Cats

Pagi ini seperti biasa gue buka blog gue , cek sebentar ke shoutbox and lihat nama Cat's tertera disitu ... setelah di baca ternyata gue dapet Pe-er ... hmm ... emang 2 mingguan terakhir ini gejala ngerjain pe-er sedang mewabah di kalangan blogger ... (* maklum ujian nasional kemaren pada ga lulus kalee jadi sekarang giat-giatnya bikin Pe-er supaya bisa ikut ujian susulan ... huehehehehe... tanya.. kenapa...*). Berikut ini Pe-er yg mesti di garap :

4 jobs I've ever had

1. Sailorman ( pelaut man ... hehehe )
2. Marketing Officer
3. Team Marketing
4. Staff IT (since 1999 - today)

4 places I've lived.

1. Pontianak ( kota khatulistiwa yg indah )
2. Jakarta ( since 1991 - today )
3. Solo ( every 2 weeks i've been stay in this town)
4. Cirebon,Palembang, Medan, Denpasar ( town for working only )

4 movies I like.

1.Superman the Return (* masih nunggu terbaru nya neh *)
2.Harry Pooter ( * ketuaan ga yah kalo masih nonton yg beginian .. hehehe *)
3.The Firms ( from novell John Grisham )
4. Semua DVD terbaru ( * maklum penggemar semua movie *)

4 TV programs I like.

1. ExtraVaganza ( hiburan pelepas stress )
2. SuperDeal 2 M ( mengharap rejeki nomplok singgah )
3. Seputar Indonesia ( menambah wawasan berita )
4. Jejak Petualang ( siapa tahu bisa kesampaian keliling nusantara juga )

4 most desired foods.

1. Ayam Bakar
2. Seafood specially udang ( hmm... yummy )
3. Steak
4. Bakmi / kwetiau kepiting

4 sites I visit in the day.

1. My Blog
2. Searching site with uncle Googie
3. Detik.com
4. Office Site

4 Most ever Wanted.

1. Dapet Duit yang banyak
2. Dapet Teman yang banyak
3. Dapet Ilmu yang banyak
4. Dapet Kebahagian yang kekal
(* wakakakakakaka *)

4 Tembakan berikutnya ( cucian deh you )

1. Youtea
2. Hiking
3. Ined
4. Blue

akhirnya kelar juga Pe-ernya .... semoga ga ada pe-er lagi neh udah lulus ujian nasional kok aku.

Socializer Widget
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

11 Comment:

jenengku denny said...

waduh dapet durian runtuh ni :)

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

wah seafood..
saya juga suka bgt..!!
(dlm hati bertanya, apa sih na yg lo gak suka??!!!)
hehehe...

Sherlie Yulvianti said...

Pernah jadi pelaut juga toh?
*gw kerja di shipping agent*
Jalasveva Jayamahe.
Dilaut kita jaya di darat jadi buaya,hehehe

C14 said...

Awas lho, kalo pengen ikut jejak petualang tar kaya' kmrn kejadiannya... ngilang... hiiii... syereeeemmmm... Murid pandai harus rajin kerjakan Pe Er

Jauhari said...

Hmmm.... Apa yaa..... Itu OFFICE SITEnya apa :D

Bakminya itu mbah PENTO di Ponjong Gunungkidul. Mantap Kali :D

Meli said...

pontiank masih panas :P

upar said...

wah yang punya Blog ternyata orang TI huebattt... Salam dari kota Bengawan. But mau kasih di Oggix koq kaga bisa yach ???

linda said...

aduuuuh jadi laper nih pengen makan steak. alhamdulillah kabar baik, gimana kabarnya?? dateng yuuk ke launching bukunya blogfam ;)

unai said...

suka nonton superdeal? aih saa dunk... gila dapet duit gampang bener

CacingKepanasan said...

Cacing juga dapet tugas ini neh :P

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.